Tuesday, May 08, 2007

Wanita Gila di dunia Gila

"Suamimu kan angkatan laut nih. Tentu sering layar dong?! Kalo suatu saat, saking lamanya layar dan gak ketemu kamu, tiba2 aja dia nyoba "maen" sama perempuan lain untuk nyalurin hasrat terpendamnya, gmn prasaanmu?" tanya saya iseng ke seorang teman kampus yg punya wajah dan body kategori A saat lagi nyante nunggu dosen. Kebetulan suaminya anggota AL (Angkatan Laknat ;p) dan masih sering berlayar.

"Aku sih gak masalah mik. Aku maklum banget kok. Aku sadar, walaupun enak, tapi kalo dikasih makan pizza terus tiap hari lama2 juga bakal bosen. Sekali - kali harus nyoba pecel, rawon, soto. Aku pun juga gitu, pengin jugalah suatu saat nyoba rawon atau soto. Selama gak dilakuin didepanku sih gak masalah," ucapnya santai.

Wow,,,enak bener jadi suaminya. Udah dapet istri cakep, montok, sangat pengertian lagi. Ah, sorga dunia benar - benar teraih dengan sempurna.

Tapi disini saya gak mau ngebahas soal soto, pecel, apalagi rawon. Biarlah bakulnya yg ngurusin sendiri. Toh ikut ngurusin juga gak bakal dapet gratisan.

Saya cuman ingin tegaskan disini, ternyata gak hanya pria yg sering berpikiran "gila", wanita juga banyak yg lebih "gila". Bahkan jauh, jauh, lebih GILA!!!

2 komentar:

rudi s said...

saya kira wanita dan pria mempunya keberanian yang sama , cuma kadang wanita lebih dapat menyimpannya tapi kalau sudah terlanjur sama dengan laki-laki

Anonymous said...

orang2 emng pada gila semua!!