Tuesday, February 20, 2007

bEst pRen!!!

Jin’s sobek, kaos oblong hitam, jaket jin’s belel, sandal jepit hitam, rambut acak – acakan plus kacamata pilot hitam.

Bukan asal jiplak kalo aku sering dandan gitu. Sumpah, gak ada maksud ngikut aliran ini ato aliran itu. Tapi itulah aku. With my style. Gak suka formal, cuek, dan apa adanya.

Dengan gitu, aku jadi lebih pe-de. Ibaratnya, masih belom pake baju kalo gak dengan dandanan itu. Pokoknya, salah satu dari item itu harus ada. Terutama jin’s sobek. It’s must!!!

Saking gilanya dengan Belel Style, saat masih SMA, jin’s yang baru dibeliin nyokap aku sobek bagian lututnya. Akibatnya bisa ditebak, nyokap marah2. But, gak masalah yang penting puassss!!!!

Now, hampir semua jin’s yang aku punya sobek di bagian lutut. Dari 7 jin’s yang ada cuma 1 yang gak sobek. Itu pun jin’s termurah, yang aku beli di Gembong Plaza seharga Rp. 40 rebu dengan merk Levi’s2an.

Penyebab sobek pun bermacam2. Ada yang sengaja aku silet, tapi ada juga yang udah uzur kemakan usia. Jadi udah rapuh, sobek2 sendiri...

Sebagai penganut Belel Style, tentu senang dong hampir semua koleksi jin’snya sobek, butut, jelek, dan terkesan gak kerawat. Tapi yang jadi masalah, belangan ini aku butuh jin’s yang gak sobek dan sedikit bagus untuk keperluan2 yang agak formal, misal untuk ke perusahaan masukin lamaran kerja ato tes kerja.

Mau pake’ celana kain jelas gak punya. Ada sih satu tapi ukurannya mini. Kalo aku paksa pake ntar takutnya malah disangka tergabung aliran keras ”celana jingkrang”-nya Jamaah Islamiah.
Beli!! Ehmm, smart solution sih but gak tau diri. Ya jelas gak mungkin belilah. Boro – boro beli celana, untuk isi bensin spd mtr aja harus nunggu ada temen yang pinjam dulu biar ikut diisiin Itu juga yang membuat pergerakanku akhir – akhir ini lamban. Males keluar rumah. Paling – paling cuma nonton TV di rumah berharap rejeki nomplok datang dengan sendirinya hehehe…

Minta ortu buat beliin!!! Aku yakin, pasti dibeliin!! cuma kok gak tau diri banget. Udah tua masih aja minta. Tengsin dong! Harusnya saat ini aku yang memberi ke mereka bukan ngadahkan tangan mulu.

Trus, watt d’solution?!! Pinjam temen! Yup, cari yang pinggangnya seukuran. Langsung bilang “Aku nyelang diluk yo, mene tak balikno. Penting soale. Aku gak duwe celono blas ”. Temen yang baek gak bakal nolak karena teman akan selalu ada di saat suka atau pun duka. Yeach!!!

Makasih buat semua yg udah rela jin's-nya nyentuh kancutku....buat yg belom, jgn berkecil hati, someday, kalian juga bakal ngerasain kok hehehe.... thanks everybody!!! muach...muach...


.








1 komentar:

awan asmara said...

Punya gaya anti kemapanan, kok bangga? ck ck ck