Saturday, March 24, 2007

Jadilah Rakyat!!!


Enak bener jadi anggota DPR, kerja gak pernah kelihatan hasilnya tapi fasilitas dan materi terus terpuaskan. Berbagai tunjangan pun sukses di dapat. Yang terakhir dan sangat kontroversi, untuk memperbaiki kinerja (katanya), pemerintah dalam hal ini melalui sekjen akan membagikan Laptop terhadap 550 orang anggota dewan.Anggaran untuk itu, tiap anggota dewan akan mendapat laptop senilai Rp. 21 juta!! Sebuah angka yang sangat fantastis!!!

Sebagai bagian dari rakyat jelata saya jelas kecewa, sakit hati, dan yang pasti gak rela. Masak wakil rakyat yang bergaji juta-juta juta tiap bulan gak mampu beli laptop. Mustahil banget. Padahal harga laptop kan banyak yang murah. Mbok ya berkorban nyisihkan uang beberapa juta untuk laptop kalo emang laptop dianggap penting sbg penunjang kinerja.

Apalagi, bangsa tercinta ini sering dilanda bencana. Rakyatnya banyak yang sengsara dan menderita. Eh, Wakil rakyat malah foya-foya. Belum tahu rasanya status “wakil” dihapus ya?!! Ini bukti kalo wakil rakyat gak punya sense of crisis. Kalo emang tingkah laku wakil rakyat seperti itu, mending gak usahlah ada wakil-wakil segala toh gak ngaruh juga, malah ngerepotin terus, tul gak?!!

0 komentar: