Saturday, March 24, 2007

UFO


Membaca tulisan Azrul tentang sneaker, saya jadi kepikiran. Udah lama banget gak beli sneaker. Saking lamanya, belakangan ini, kemana2 lebih sering pake sandal jepit hitam. Males aja, sepatunya gak ganti2, itu2 mulu. Ya, kendalanya pasti pada taulah. Gak jauh-jauh sama rupiah yang gak kunjung menebal hehe…

Dulu saat masih di Det JP, hal yang paling saya suka adalah saat di gelar UFO (Ulik Factory Outlet). Disini kalian bakal nemuin berbagai barang kelas dunia dengan harga2 super murah. Mulai dari sepatu, celana, baju, kaos, etc. Ada Replay, Guess, Puma, New Balance, Timberland, etc. Walau bekas, tapi gak keliatan bekas. Nyaris sama dengan barang baru. Dan yang pasti semuanya ASELI!! tolong dicatat di kepala, ASELI!!! gak seperti produknya pasar maling wonokromo.

Lokasinya juga bukan di sembarang tempat. Digelar di Apartment Marina kamar nomor 666 (kalo gak salah). Waktu pelaksanaannya juga gak pasti, nunggu kalo orangnya lagi berbaik hati. Yang datang juga bukan sembarang orang, just Det Crew (Ya iyalah, wong yang punya barang mbok2ane Det hehe..)

All product dibadrol dengan harga kisaran Rp 50 rebu. Yang lebih menggembirakan, semua itu bisa di UTANG. Bayarnya kalo udah gajian, eh salah sih, kalo orangnya lagi INGET. Selagi orangnya gak inget ya gak usah dibayar hahahaa…


Barang2 yang udah saya dapatkan dari UFO antara lain :
1. Sepatu Timberland hitam, baru 1 kali pake, seharga $ 99,9
2. Sepatu New Balance
3. Adidas Traveling, bekas dipake liputan di padang garam USA
4. Baju hitam Monaco
5. Kaos Nike
6. Kaos New Balance


Semuanya serba 50 rebu. Ada beberapa yang sampai sekarang belom saya bayar (moga diikhlasin ;p).

Mungkin, bentar lagi akan ada UFO lagi. Karena saya lihat beberapa bulan belakangan orangnya sering banget ke LN. Koleksi barangnya pasti nambah. Nah, kalo udah gini biasanya akan diadakan UFO untuk membuang koleksi lama yang dirasa udah gak perlu. Buat crew Det, BERSIAPLAH!!!


Incar barang2 yg sering dia pake. Jangan sampai diambil orang. Bakal nyesel seumur jagung!!! Tolong kalo emang bener2 digelar, saya pesan 1 sneaker terserah mereknya apa aja, pokoknya jangan yang berbau basket. Hate banget. Jangan lupa yach. Tolong bungkusin 1 SNEAKER yg oke. Pasti saya bayar. Pokoknya gak lebih dari 50 rebu hehehe....

1 komentar:

soni said...

bos boleh titip gak sepatu new balancenya ukuran 40..., gimana caranya ikutan kalo emang gak boleh pesan. trims