Wednesday, March 21, 2007

keperawanan dibeli dengan janji


Kamu tahu kan, aku pacaran sama dia udah 6 tahun lebih. So, kamu tahu juga dong apa yang udah terjadi diantara kita, gak munak, udah banyak dosa yang kita buat. Karena itu aku masih bertahan sama dia, meski sering sakit hati. Ortu kita masing-masing udah tahu semua. Karena itu ortuku pengin setidaknya kita tunangan dulu. Ortu dia juga pernah bilang begitu, tapi janji tinggal janji. Sedangkan dia sendiri selalu marah2 kalo aku tanya masalah itu. Padahal untuk bicara masalah itu duluan aku dah ngorbanin harga diriku sebagai perempuan.

Bunyi salah satu short message (udah dipanjangin, jadinya gitu) yang aku terima dari salah satu sahabat ku sebut saja namanya Kamboja yang sedang kecewa berat. Pacaran 6 tahun lebih tanpa kepastian yang jelas dari sang Arjuna. Padahal segalanya udah diberikan, termasuk juga hal paling berharga yang dimilki wanita.

Walau bukan orang yang suci, aku sempat mangkel juga sama tuh cowok. Kalo emang dia cowok, ya buktiin dong semua ucapannya. Jangan cuma janji.!!! Bikin malu cowok aja. Tapi sudahlah, tiap manusia datang dengan kondisi yang berbeda. Semoga pula aku bukan termasuk golongan itu.

Satu pelajaran berharga lagi buat kaum hawa. Begitu mudahnya kalian terperdaya bujuk rayu buaya. Hanya dengan iming2 kalimat "tar aku jadiin istri", kalian rela nyerahin mahkota berharga. Sebuah harga yang sangat tidak berharga. Bahkan lebih murah dari sekedar kata "murah".

Seandainya harga wanita cuma segitu, mungkin freesexholic bisa ngentot tiap menit, tiap jam, atau juga tiap hari tanpa bingung cari utangan uang untuk bayar. Tinggal umbar janji udah bisa nebar sperma dilahan mana saja sesuka hati. Kan bikin janji kerjaan paling gampang huakakakak….

0 komentar: