Tuesday, November 20, 2007

kala cinta....


Cinta emang datangnya nggak pernah bisa diduga. Sangatlah misterius. Tiba - tiba aja semua terasa begitu indah. Dunia pun serasa milik berdua. Kemana - mana slalu bersama. Tiap saat slalu kirim sms ato telpon untuk sekedar bertanya, "beib, lg dmn?" ato "beib, lgi apa?", "beib, udah mandi?", etc. Pokoknya always suitt - suitt lah.

Empat tahun saya sendiri. Empat tahun saya merasakan "nggak nyamannya" hidup tanpa belaian wanita. Bahkan saking lamanya, jok sepeda motor pun melayangkan protes dan kecewa, "Masak slama jalan bareng nggak pernah dinaiki makhluk indah bernama wanita? Hujan kehujanan, panas kepanasan. Sebel aku!" Begitulah kiranya keluhannya. (Hehe... ya iyalah jok, masak hujan kepanasan, panas kehujanan? Nggak usah ngeluculah jok, lagi mau ngomong serius nih ^_^)

Empat tahun juga saya slalu mencoba mengejar cinta. Berusaha meraihnya. Mencoba mendekapnya. Tapi yang ada apa??!! Dasar cinta tak pernah ada logika! Dicari malah lari. Dikejar malah menghindar. Sampai saya pun putus asa dan pasrah. "Yach kalo pun Tuhan mentakdirkan untuk sendiri, saya akan terima. Yang penting be happy, always rock ' roll, dan yang penting lagi, jangan sampai bunuh diri," begitulah pikir saya.

Saking lamanya nggak pernah merasakan cumbuan mesra wanita, temen2 keparat banyak yang menganggap saya ubnormal. Mereka bilang, saya udah nggak bisa lagi merasakan nikmatnya jamahan wanita, udah nggak berhasrat lagi meraba bagian - bagian indah tubuh wanita, pokoknya dianggap mati rasa sama makhluk yang bernama wanita! Bahkan ada yang nyaranin, "Mending dikebiri aja. Trus langsung menjauh dari kepentingan dunia. Cari kebahagiaan akhirat yang hakiki!"

But, hey, i'm normal! Saya masih bisa merasakan desiran - desiran nafsu saat melihat sesuatu yang indah dari tubuh wanita. Saya masih slalu horny tiap mendapat ciuman lembut bibir wanita. Sering fuck by hand tiap nggak kuat membendung hasrat akibat keseringan mikirin keindahan lekuk wanita. Come on baby, don't judge the book by it's cover! Sendiri ini karna pilihan kok. (hehe...benernya nggak sih. Pembelaan aja, biar g dipojokin mulu)

Tapi tiba - tiba aja, saat saya udah memutuskan melupakan cinta. Menghentikan pencarian akan cinta, berusaha menjauh dari cinta, muncullah sosok makhluk yang pada endingnya berhasil memberikan cinta. Menjadikan saya kembali "remaja" dan membuat gairah slalu menggelora hehehe...

Makhluk itu bernama Devi XX (maap sensor soalnya lupa nama panjangnya. akan ditulis lengkap jika udah mendapatkan informasi akurat full namenya. sori beib hehehe...).

Still younger. Usia 20 tahun. Masih kuliah di salah satu perguruan tinggi yang pernah nolak saya. Kulitnya putih. Tinggi badan cukupan walau masih berada sedikit dibawah saya. Agak Ndutan. Dan sebagainya - dan sebagainya.

Sosok ini yang mampu melelehkan antipati saya terhadap wanita. Mampu membuat saya semakin sadar, "Oh ternyata wanita tuh emang indah".

Emang sih, blom lama saya kenal, masih berputar dalam hitungan hari. Masih banyak yang bilang, kurun waktu itu masih blom nemuin hal buruk dari relationship itu. Semua masih nampak indah.

Tapi saya sih yakin - yakin aja. Karna hanya dia slama kurun waktu empat tahun ini yang nggak membuat saya ilfil berada di dekat wanita. Hanya dia sosok yang baru saya kenal 2 minggu tapi udah membuat saya mempunyai keberanian untuk menyatakan cinta. Ini nggak pernah terjadi dalam hidup saya!

Bagi saya sih, yang penting jalanin dengan serius aja dulu. Nggak usah mikir terlalu jauh ke depan. Lakukan aja yang terbaik hari. Besok mah masih urusan Tuhan, nggak perlu sok sanggup mikirin itu.

Dan saya pun slalu berdoa dan memohon kepada Sang Pencipta, smoga perkenalan yang singkat ini bisa menjadi awal bertahannya rasa sampai slamanya. Untuk selalu bersama dalam suka dan nestapa. Sampai mengubur langkah dalam keabdaian nyata. Amin.

Tapi masih ada satu pertanyaan menyangkut masa depan hubungan ini yang blom terjawab sampai sekarang, "Beib kpn kamu lulus?"





3 komentar:

Anonymous said...

beib, pertanyaan trakhir bkin stres,hehe...
akhirny beib km normal lg, stlah g ad yg mau mkan dwarung bratang, nungguin km berjam2, nungguin km beli bensin cz keabisan (pdhal first date tp ngedate koq rame2 yak?!), finally ad yg mau jg y beib?hehe..
asal km bs senyum n ttep rock'n roll smuany bkal indah tp g mgkn jg indah trus, intiny mah vie still loving u.
-your beib-

mickey said...

alhamdulillah....ada yg mau jg...yang bisa bikin "normal" lg ^__^

pOe said...

wakakakkakaka.....

aduuuh...aduh...bales2an message di blog. ampun dah, kayak anak kuliahan ajaaaa... LOL

yah sukur deh cong akhirnya kamu bisa juga dapet cewek. aku hanya bisa berdoa, "Tuhan jatuhkanlah rahmat dan berkahmu kepada cewek malang itu..."
wakakakkaka.....