Thursday, July 17, 2008

INGAT JANJI SAYA !!!!!!



23 Juli Masyarakat Jatim bakal memilih pemimpin barunya. 5 pasangan cagub - cawagub bakal bersaing memperebutkan kursi panas Jatim 1. Ada Khofifah Indar Parawansa-Mudjiono yang mendapat nomor urut 1, Sutjipto-Ridwan Hisjam nomor urut 2, Soenarjo-Ali Maschan Moesa nomor 3, Acmadi-Suhartono nomor 4 dan Soekarwo-Saifullah Yusuf nomor 5.

Berbagai cara pun dilakukan untuk manarik hati calon pemilih. Mulai memasang baliho serta spanduk bergambar foto diri yang super gede di pinggir2 jalan utama, iklan media tiap hari sejak beberapa bulan lalu, kunjungan ke sejumlah tokoh masyarakat di tiap - tiap daerah tanpa kenal lelah. Semuanya dilakukan demi satu tujuan : "JATIM 1"

Saat memasuki masa kampanye terobosan - terobosan yang dilakukan pun semakin meningkat. Ada yang rela blusukan ke pasar tradisional yang serba becek bin bau. Ada yang sok tau ikut terjun berpanas - panas ria panen padi bersama petani. Padahal basic petani gk punya sama sekali. Tapi yang paling heboh tentunya saja perang janji!
Walau pun basi dan kebanyakan ujung - ujungnya juga dikhianati.

Mengatasnamakan rakyat. Demi kesejahteraan rakyat, kemakmuran masyarakat Jawa Timur. Mulai dengan pendidikan gratis, pengobatan gratis, pembangunan infrastruktur, dan masih banyak lagi janji yang sia - sia juga kalau saya tulis disini karna kalo kebanyakan juga bakal dilupakan.

"Pilih saya no bla bla bla kalau terpilih saya bakal menjadikan Jawa Timur bla bla bla...." Kurang lebih begitulah kata - kata sakti saat kampanye.

Untuk semua calon gubernur dan calon wakil gubernur Jatim, jangan kuatir, gk perlu anda teriak - teriak apalagi sampai memohon ;p.... SAYA PASTI MEMILIH ANDA SEMUA!

Lima - limanya bakal saya coblos. Saya bukan golput, saya bukan pengacau, tapi saya benar - benar tidak tega untuk memilih salah satu dari kalian. Perjuangan dan pengorbanan yang telah kalian lakukan untuk mempromosikan diri sangat besar. Harta, waktu, tenaga, pikiran semuanya habis tercurahkan.

Untuk itu, tanggal 23 Juli 2008 saya serukan kepada semua rakyat Jawa Timur untuk MEMILIH SEMUANYA! Kalau mendengar janjinya, semuanya bagus. Jadi jangan ragu, COBLOS SEMUANYA!!!



0 komentar: