Thursday, December 21, 2006

nggak ada yang salah

Kalau di suruh memilih antara film horror atau komedi, saya bakal memilih film komedi. Kenapa? tidak lain karena film komedi bisa menghibur (baca:membuat tertawa) dan itu menurut ilmu kedokteran sangatlah sehat. Kalau di suruh memilih lagi, antara film komedi dengan dengan film action, saya bakal memilih actin, karena sangat memacu adrenalin. And than, di suruh memilih lagi, antara film action dan sinetron, 100% saya pasti memilih sinetron. Lho kok?!!

Ya, sinetron. Apalagi kalau bintang ceweknya cakep2, dijamin bakal rutin ngikutin setiap episodenya, walau harus nunggu seminggu.

Orang boleh mengganggap saya bencong. Orang boleh mengganggap saya cengeng. Orang pun boleh bilang saya nggilani. Saya terima semua itu dengan lapang dada. Tanpa tentangan, tanpa pula emosi yang meledak.
Bagi saya, pendapat itu sangatlah wajar. Bahkan saya sendiri pun menganggap diri saya aneh. Satu sisi liar, satu sisi lagi sangatlah mellow.

it's a fact. Dengan sinetron saya bisa tertawa, sedih, geram, kadangkala nangis juga hehehe....nggak kok kalau yang terakhir guyon.

Bagi pria lain yang menyukai sinetron, jangan malu untuk mengakui, jangan takut di bilang bencong. Selera orang berbeda jack!!! Kalau perlu kita bikin Perkumpulan Pria Penyuka Sinetron (P3S) hehehe....Hidup Sinetron!!!!

2 komentar:

awan asmara said...

Temenku yang homo juga awalnya bilang kayak gitu kok Cong...

Nggak apa-apa kok, sekarang kaum Gay Indonesia sudah mendapat pengakuan dari masyarakat....he he he

Diaz said...

hidup kacong... hidup sinetron.. heheh.. eh bos, blog-ku aktif maneh. mampir yo.