Tuesday, April 17, 2007

COK bukan C.U.K

ITS. Institut Teknologi Surabaya. Tempat berkumpulnya orang-orang pecinta hitung2an, penggila teknologi, sampai komunitas jablay nasional. Dengan semboyan kebanggaannya C.U.K. ( Cakep, Unik, dan Kampungan ) hehehe....

Walau menasbihkan diri sebagai kampus teknologi ter-oke di jagad pendidikan Nusadua, jangan harap bisa mendapatkan koneksi internet (baca:warnet) yg nyaman disekitar sana. Bisa dibilang gak ada sama sekali warnet high speed yg menjadi ciri kemajuan teknolgi.

Beberapa kali nge-net disekitar ITS hasilnya janCUK beneran. Lemot bin lelet. Untuk kirim email dalam bentuk naskah aja harus nunggu sampai 20 menit. Belom lagi komputernya yg udah gak layak dan sering error. Padahal kecepatan adalah modal utama kemajuan teknologi hehe...

Anehnya banyak mahasiswa ITS yang betah berlama-lama internetan dengan koneksi internet yg sering bikin cemot-cemot itu. Murah emang, 2500 perak per jam. Tapi bagi saya mending bayar 5000 perak tapi cepet. Mau browsing cepat, download bokep pun gak perlu nunggu lama ;p. Yach gak tau lagi kalo mahasiswa ITS yg pake. Betah lama apa ngejar murah ya?!

Memang , ini gak ada hubungannya langsung dengan kampus ITS yang (jan) C.U.K. Ini hanya sekedar tulisan iseng sebagai bentuk refleksi kekesalan menunggu terkirimnya naskah email yang selalu failed failed dan failed.

Buat anak C.U.K jangan tersinggung karena akan membuat anda tersungging dan bisa juga nungging yang gak penting. (Opo ae cong......;p)

0 komentar: