Tuesday, April 17, 2007

Putih bukan dambaan

Punya kulit putih adalah dambaan hampir semua orang. Gak peduli cowo atau cewe. Semua papeng alias pada pengin. Secara lebih enak dilihat gitu loch!!!

Bayangin seandainya kamu terlahir dengan kulit keling seperti Samuel Eto'o, yang kelihatan pasti cuman gigi kuningnya aja. Gak sedep dipandang mata. Udah keling, jelek, jorok, katrok, hidup lagi, huakakak....

Bukannya mau narsis man...Iya, iya, aku sadar,... Hitam, keling, jelek, katrok, semua adalah anugerah Allah SWT. Gak boleh saling menghina atau mencaci karena menurut guru agama waktu SD, pada dasarnya manusia yang dinilai disisi Allah SWT kelak hanyalah amal ibadahnya. Bukan gender apalagi rasnya. Gak ada manusia sempurna, kesempurnaan hanyalah milik Allah semata (yang terakhir kata2 andalan Dorce ;p). Tapi ini semua just kidding, just for laugh, just for intermezo. Gak ada maksud buat nyakitin kok. Sumpah ^_*

Intinya saya cuma mau bilang kalo beberapa hari belakangan kulit saya terlihat lebih putih. Jauh lebih putih dari biasanya. Tapi jujur, bukannya sombong dan gak kompak dengan orang kebanyakan, saya gak mendambakan kulit putih itu sama sekali!!!

Malah saya pengin dan sangat berharap kulit saya kembali ke warna normal seperti biasanya. Sawo setengah matang dengan campuran sedikit sweetblonde.

Ya jelaslah saya gak mendambakan kulit putih ini. Karena putihnya bukan putih yang bisa menampilkan aura ketampanan seorang mikael. Putihnya putih PUCATTT!!! Kamu-kamu pasti gak mau khan dengan kondisi seperti ini?!

Ini terjadi karena belakangan intensitas kegiatan padet banget. Mulai dari hal yg sangat menguras fisik, sampai kegiatan yg begitu memeras otak. Sayangnya belom sampai meremas s*** ;p.

Akibatnya jam tidur pun menjadi sangat sangat berkurang. Sehari cuman bisa ngerasain nikmatnya bercumbu dengan bantal guling paling lama 4 jam!!! Bayangin coba, 4 jam man!!! Iya kalo artis, tidur sehari 4 jam bisa menghasilkan duit ratusan juta. Lha saya?!! Duit gak dapet malah tekor terus. Badan ancur gak karuan. Untung aja raga dan jiwa ini ciptaan Allah Yang Maha Hebat. Coba kalo ciptaan manusia, mungkin udah mangkrak jadi rongsokan yang siap di kilokan sejak dulu.

Apalagi saya juga dihinggapi penyakit bangsat yang biasa disebut Insomnia. Tau khan?! Sumpah, itu penyakit keparat banget. Bikin orang susah tidur! Paling cepet baru bisa memejamkan kelopak mata pukul 3 pagi saat ayam jantan mulai berkokok. Ugh..menyebalkan...mana kerjaan gak beres2... huaaaaaaa......75+25 deh!!!!

0 komentar: