Monday, April 23, 2007

BALAS DENDAM

Balas dendam ternyata gak hanya bisa di tujukan ke seseorang ato juga terhadap sesuatu. Balas dendam bisa dilakukan terhadap diri sendiri. Tentu saja bentuknya bukan menyakiti diri sendiri. Balas dendam kali ini balas dendam ENAK yang tidak merugikan pihak – pihak yang dilibatkan.

Seperti yang saya lakukan kemarin. Setelah empat hari gak ngerasain nikmatnya masuk ke alam mimpi, saya pun BERTEKAD balas dendam.

Kebetulan minggu kemarin saya off dari semua kegiatan. Off jaga warnet, off ngedit naskah yang menyebalkan, pokoknya off dari semua yang membuat pikiran terkekang.

Sabtu malam minggu masuk kos2an pukul ½ 2 dini hari. Setelah cuci muka, cuci tangan, cuci kaki, dan berganti celana bokep, langsung ngambil posisi terlentang di atas kasur kumal kos2an. Gak butuh waktu lama, langsung berangkat ZzZzZ…zzZzZ….

Pukul 8 pagi bangun. Langsung ke warnet kirim naskah. Setengah jam kemudian, balik lagi naik ke peraduan melanjutkan cumbuan dengan alam mimpi yang penuh ilusi namun tetap bikin nyaman hati.

Sore pukul 4 harus terbangun lagi. Kali ini disebabkan perut yang keroncongan. Abis sikat gigi, cuci muka bentar langsung menuju warung Hartanti, Klampis Ngasem.

Ini salah satu warung favorit. Makanannya beraneka ragam, delicious, dan yang pasti porsinya mantapp!!! Cocok buat MPM (Manusia Penggila Makan). Oiya tambahan, harganya juga standar, gak mahal-mahal banget.

Ngambil menu ayam panggang, sambel goreng tempe dan sedikit kuah sayur. Minumnya pesen standar, es teh manis. Pokoknya, apa pun makanannya, minumnya tetap es teh!!! Belum cukup kenyang, pesan lagi satu mangkuk kolek pisang dingin. Mantappp!!!!

Setelah kenyang, langsung balik ke kosan. Masuk kamar dan (lagi-lagi) melanjutkan petualangan ke dunia mimpi. Zzzzz…zzz….

Pukul 10 malam bangun. Toleh kanan, toleh kiri ternyata teman kos udah pada tidur. Mau ngelanjutin tidur lagi gak bisa. Mata udah males di ajak petualangan. Daripada membohongi diri dengan pura2 tidur di tempat tidur yang kumal dan bau, mending maen computer, dengerin lagunya Air Supply sambil nulis tulisan gak penting ini.

Disini saya menemukan fakta baru. Ternyata mata saya emang MALES kalo di ajak kerja. Otak juga enggan diajak mikir berat. Sekarang jam menunjukan angka 24.00 dan semua menjadi lelah (kembali). Finally, kita sepakat berhenti dan melanjutkan balas dendam ini, terbang ke alam mimpi....