Friday, April 20, 2007

Intinya......


Apa yang terbayang dibenak kamu saat pertama kali ngeliat cewe disamping? Bagi yang cowo mungkin : "Anjing cakep bener!!kapan ya bisa ngentot sama dia?" ato "Wah, gila, berapun pasti sya bayar asal bisa ML sama dia. Pokoknya gak lebih dari 100 rebu dah!". (dasar gila!!)
Kalo yang cewe mungkin :"Ih, p*******nya montok ya, pengin banget punya seperti itu...".

Stop berimajinasi dulu. Saya gak nyalahin kalo di dalam otak kalian saat ini dipenuhi piktor. Itu sangat wajar. Secara dia emang cakep, bentuk tubuhnya proporsional, montok, putih, pokoknya nyaris perfect-lah. Jangankan kalian, saya aja saat ngeliat pertamakali, gak bisa tidur 7 hari 7 malam!! Kebayang terus man. Bawaannya pengin terus ke kamar mandi , nyalurin hasrat yg tertunda! kekeke...

Yang saya ingin pertanyakan disini, kenapa cewe secantik dia mau2ny di photo dengan pose sangat menantang (kaum adam) seperti itu?? Bahkan, bagi yang doyan maen ke Lalatx pasti terbiasa ngeliat gambar cewe ini nudis, tanpa sehelai daun pun! Bayangin, cewek cakep, montok, pose dengan dandanan polos tos tos, sapa yang gak horny coba?!

Oke bagi sebagian orang mungkin ngerasa aneh, masak cuman gitu doang dipermasalahkan? CEWE CANTIK PHOTO BUGIL mah udah biasa. Bukan hal baru lagi. Sekarang jaman udah berubah man. Kalo orang jawa bilang, saiki jaman edan, seng ra edan ra keduman!!

Ennaah!! Disinilah titik permasalahan tulisan, "SENG RA EDAN RA KEDUMAN!!!". Saya siap kok jadi "edan" kalo emang KEDUMAN ngentot semalem aja ama dia. Bayar pun masih mau asal gak mahal2 banget. Yach standart YLLOD lah....

PS :
Bagi yang ada contact person dia, tolong segera kasih tau. Karena banyak pria-pria jablay yang membutuhkan sangkar burung darinya.

best regads,
jablay community

0 komentar: