Wednesday, April 11, 2007

Sekarang ato gak sama sekali!!!

Jika engkau mencintai seseorang, JANGAN TUNGGU ESOK HARI UNTUK MENGATAKAN KEPADANYA karena esok hari mungkin takkan pernah ada…

Ada benernya juga kalimat diatas. Gara – gara sering nunda ESOK HARI untuk mengungkapkan cinta, sampai detik ini saya harus rela menyandang status jomblo. Sebuah status yg kadangkala membahagiakan tapi sering juga menyedihkan.

Bukannya tanpa sebab kalau saya sering menunda kesempatan untuk ngomong, tapi memang belom ada kekuatan untuk itu.

Percaya gak percaya, konon katanya, segelintir pria lebih takut menyatakan cinta pada wanita ketimbang maju ke depan perang ato ngadepin dosen killer di kampus. Alasannya, apa lagi kalau bukan TAKUT DITOLAK.

Ya, takut di tolak. Itu juga yang menjadi point utama saya sering membatalkan niat buat nyatain cinta. Daripada di tolak, mending gak usah cewek2an. Akibatnya sering nyesel juga begitu tahu ternyata di Mona yg super seksi dan menggoda juga naksir waktu pertama kali masuk kuliah. Tapi semua udah terlambat karena dia udah punya tiga buntut dari suami yang super galak.

Penyesalan selalu terjadi di akhir episode. Beras udah menjadi nasi. Tinggal tambah sambel terasi plus taburan ikan teri, langsung habisi (lho kok?!!!).

Sebenarnya ngungkapin perasaan cinta ke pujaan hati bukanlah pekerjaan susah. Tinggal bilang, “Saya suka kamu” udah beres. Semua pun menjadi jelas. Mudah bukan??

Cuma masalahnya, 3 kata tadi bukanlah sebuah kata ringan begitu diungkapkan di hadapan pujaan hati. Serasa ada beban puluhan ton yang menggelanyuti. Mending kalo bisa ngungkapin walau dengan terbata, sering malah kata-kata ajaib itu gak mau keluar dari mulut. Akhirnya kita pun hanya bias mengumpat dalam hati, Anjing!!!

Tiap kali curhat atau tanya solusi ke teman, mereka slalu kasih saran dan motivasi sama. “Konsekuensinya ada dua mik, kalo gak di tolak ya di trima!”. Dodol, semua juga tau itu. Tapi bisa gak solusi itu di eliminir, misalkan “kalo gak ditrima ya ditrima”. Itukan lebih bijak hehehe…

0 komentar: