Monday, May 01, 2006

lalala.....

28 September 2005, siang 11.00 WIB

Wuih juenuh puolll!!! Bayangin, udah 28 hari ini aku nganggur. 28 hari nggak ngelakuin kegiatan yang berarti (baca: yg bisa dapat duit). Kerjanya cuma tidur, mandi, makan, godain Bintang (ponakanku), berangkat ke kampus (baca: ngecengin cewek), pulang, tidur lagi, begitu seterusnya siklus hidup pengacara yang sedang aku jalanin.

Duit di kantong kering, mau ngapain pun serba bingung. Ngalah-ngalahin orang lumpuh, jancok!

Kemarin sempat sih cari pinjaman duit, tapi nggak ada yang sukses. ”Sori cong aku juga lagi bokek,” begitu jawaban yang selalu aku terima dari setiap teman yang coba aku minta bantuannya.

Ya udah, akhirnya, hari ini, yang seharusnya agendaku ke kampus buat ngurus skripsi terpaksa aku batalin. Nggak ada semangat lagi buat keluar rumah tanpa Rp yang tersisa di dompet.

Lalalalala….dududu…..daadada…. Aku hanya bisa bernyanyi sambil sesekali dengerin lagu-lagu Pehabe yang liriknya banyak kesamaan dengan garis hidup yg aku jalanin.
Dududdudu….

0 komentar: