Friday, May 05, 2006

Oh maSa dEpan

250406

Berbuat kebaikan nggak semudah membalikkan telapak tangan. Selalu aja ada kendala. Yang kurang ini, kurang itulah, karena ini-itulah. Banyaklah kendalanya.

Aku bisa ngomong begini karena udah ngebuktiin sendiri. Seminggu lalu, aku udah bertekad segera nyelesain skripisiku (baca blog sebelumnya).

Prepare untuk itu benar-benar aku persiapkan dg matang. Sampai akhirnya bendelan skripsi Bab I,II,III, berhasil aku serahkan ke dosen pembimbing.

Oleh dosen pembimbing, aku disuruh ngambil revisiannya tiga hari lagi. Okelah nggak masalah, yg penting skripsiku jalan, nggak cuman bab niat doang.

Setelah tiga, aku hubungi dosenku memastikan pengambilan skripsi. Ternyata jawaban yg aku terima kurang begitu memuaskan. “Sori mikael, skripsimu msh belom diperiksa. Besok atau lusa baru bisa kamu ambil. Soalnya beberapa hari ini ibu sibuk banget. Sori ya,”.

Walau kecewa aku tetap berusaha menerimanya….

Esok harinya, “Ibu gimana, skripsi saya. Sudah diperiksa?”. Dan ternyata jawaban yang aku terima lebih menyakitkan lagi.
“Ehm…sori banget ya, skripsi kamu hilang. Udah ibu coba cari dikantor, dirumah, tapi tetap aja nggak ada. Bisa nggak di-print lagi? Sori lho ya…”.

Lalalala…Dududuu……

0 komentar: