Saturday, May 20, 2006

she's so beautiful



Salah satu anugerah yang diberikan Tuhan kepada makhluknya adalah keindahan fisik. Karena keindahan fisik pula seorang wanita bisa dibilang cantik dan tampan bagi seorang lelaki.

Well, lepas dari permasalahan diatas. Saya termasuk salah satu pengagum wanita, khususnya yang bertitel "cantik". Kenapa? Karena mereka bisa memberikan kesegaran bagi mata saya yang mulai agak menua.

Karena hobi akan hal "cantik" itulah, setiap nge-net saya selalu membuka pornsite yang berisi wanita cantik. Tapi bukan berarti saya termasuk kategori cabul lho ya. Jujur aja sampai usia yang akan 23 ini, saya masih perjaka!!! Dan selalu berusaha menghormati wanita dari segala aspek. Artinya, kalo emang wanita itu nggak mengganggu (baca: bankitin birahi) nggak bakal saya ganggu....^_^

Okay, dari pengalaman buka pornsite tadi, saya dikit heran dan selalu bertanya "kenapa wanita cantik dan rata-rata usia muda itu mau berbuat itu?".

Padahal, jujur lagi nih ya, dari lubuk hati yang terdalam saya nggak keberatan kok untuk menjadikan salah satu dari mereka istri saya. Sumpah ^_^.

Yach, moga aja suatu saat Tuhan menganugerahkan saya jodoh yang cantik luar-dalam. Ehm...tapi kalo bisa jangan dari kalangan seperti cerita diatas deh takut juga euy heheheha....

0 komentar: