Monday, May 01, 2006

miz u

10 september 2005, siang 10.00 WIB

Tadi malem pukul 21.08 WIB hpku berbunyi….Tulit! Singkat banget bunyinya, maklum hp murah gak bisa di setting dg pilihan ringtone menarik. Oh, ternyata ada sms masuk.

Saat aku buka, nomernya nggak familiar sama sekali, 08183995xxx. Hmmm, nomer siapa ya? Dengan penuh selidik aku baca isinya bla…bla…bla…

Oala ternyata dari si Tompel (mantan rekan kerja di Det yg mengalami nasib serupa denganku. Dipecat tanpa pesangon! hehehe…) Si Tompel nanyain, bener nggak aku keluar dari Det.

Busyet! Tau dari siapa tuh anak kemalangan yg lagi menimpaku. Perasaan sejak keluar dari Det, dia gak pernah kontak-kontakan. Di hubungin pun sulitnya minta ampun. Kayaknya udah ilang ditelan bumi.

Isi persis messagenya spt ini: ”Mik…kon g nang det maneh yo!lapo kon saiki?pa kabar cong… iki tompel cux..kangen pek mbe awakmu! Hehehe…”

Wuah, aku juga kangen banget cux. Sayang aku lagi nggak punya pulsa (maklum pengaguran), jadinya nggak sempat bales sms lu.

Oya, aku sempet punya rencana ngadain reuni dengan alumnus Det (yg kepecat atau yg keluar atas kemauan sendiri). Siapa tau dari situ bisa terjalin hubungan yg saling menguntungkan. Maksudnya ada celah bisnis yg bisa dimasukin gitu, lumayan kan?! Ya, setidaknya bisa buka usaha bareng, biarpun sekedar buka warung kopi…

0 komentar: