Friday, May 19, 2006

Mahmoud Ahmadinejad


180606


Apa yang ada dikepala kamu saat mendengar kata Amerika? Hollywood, demokrasi, kebebasan, atau malah penindasan? Yeah it’s up 2 u. I know, beda kepala pastilah beda pemikiran.

Tapi kalau pertanyaan itu diajukan ke saya, Amerika tidak lebih sebagai negara kerdil, pengecut, penakut yang bertindak SOK bijaksana.

Setiap langkah yang diambil selalu mengatas namakan perdamaian dunia. Padahal faktanya, mereka tidak pernah menjaga perdamaian. Mereka selalu membuat onar, selalu merusak ketentraman, suka memperkeruh suasana dengan cara ikut campur urusan negara lain. Mereka terlalu takut ke-superpoweran-nya tersaingi.

Salah satu bukti sebagai negara yang penakut adalah larangan untuk meneruskan program reaktor nuklir plutonium milik Iran. Alasannya program itu bisa mengancam perdamaian dunia. Huakakak…. Ngomong aja kalau kalian takut tersaingi. Takut di bom atom Iran.

Untung dan hebatnya, presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad bukan seperti presiden-presiden Indonesia yang selalu tunduk terhadap perintah White House.
So, Ahmadinejad pun dengan tegas menolak larangan itu dan memastikan akan tetap melanjutkan program nuklir itu.

Yeah, keberanian yang patut diacungi jempol. Biarpun kondisi fisik Ahmadinejad kecil, tapi dia mampu menentang negara Adi Daya Sok Kuasa sekelas AMERIKA!!!!
Hidup Ahmadinejad!! Hidup Iran!

0 komentar: