Wednesday, May 10, 2006

Reuni Garis Kiri Det

100506

080506, 07.30 WIB, Warnet Mulyosari

Iseng buka friendster siapa tau ada testi, message, ato friends request masuk. Jebrett….. oh ternyata ada 1 message dan 1 testimonial. Yah lumayanlah daripada kosong.

Buka testi dulu. Dari Top isinya nggak seberapa penting hehehe… ( nggak kok Top guyon ). Isinya : monyeeeeeeeetttttttttttttttttt...kemane aja gak keliaten.. udah sempet mampir ke neraka.. heheheh...

Back to home, setelah itu open a message. Ternyata dari Hendra a.k.a Tompel. Isinya : suuu ayo kumpul...kabarono aku... telpono aku yo nang 0818395xxx ato 60586xxx ato 70709xxx
hehehehe....oke.... :p.


Abis nge-net langsung telpon Tompel. “Bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla ….”. Intinya Tompel ngajak cangkruk.

Setelah aku coba hubungi anak-anak yang lain, ternyata mereka juga nggak keberatan. Okeh, akhirnya aku putusin tempatnya di Atos Café, gang setan Jl. Basuki Rahmad. Jamnya sekitar jam 9-nan.

090506,19.00 WIB, Sweet Home, Warnet Mulyosari, Atos.

Saudara sepupuku ngajak ke warnet. Dia pengin diajarin nge-net sekalian mau bikin email.

Selesai ngasih tutorial. Aku coba telpon Tompel. Ternyata dia sama anak-anak lain sudah pada ngumpul di Atos.

Oh my God, ternyata aku baru sadar sekarang waktu sudah menunjukan pukul 21.30 WIB. Berarti aku terlambat 30 menit dari janji semula.

Nganterin sepupu balik. Trus langsung cabut ke Atos. Wusssss…… Sampai di Atos sudah ada Tompel, Mi’un, Lutfi, Fiki.

Oh ya, diantara lima orang yang ada disitu, hanya Fiki akademia yang masih bertahan. Yang lainnya tereleminasi dan mengundurkan diri.

Minta maaf atas keterlambatan, setelah itu langsung ngobrol lepas. Topik pembicaraan nggak jauh-jauh, masih seputar Det beserta orang-orangnya. Ya, sedikit-sedikit juga diselingi pembicaraan “jorok” tentang akademis (baca:kuliah).

Malam itu semua kenangan “indah” selama masih bersama di Det kembali dibuka. Mulai proses eliminasi Aku, Tompel, Mi’un, sampai proses mengundurkan diri Lutfi.
Agak malam dikit. Buz, Aldi, Oloy datang. Obrolan pun makin seru. Apalagi setelah Ode nyusul. Gelak tawa makin bergairah.

Semua tertawa penuh keakraban. Semua gembira layaknya kawan yang telah lama tak bersua. It’s very nice…..

Semoga kebersamaan dan keakraban itu tetap terjaga sampai kapanpun juga. Buktikan bahwa garis kiri juga BISA!!!!

0 komentar: